Jangan Salah, Ini Lho Cara Benar Mencuci Kaos Kaki Agar Gak Melar

Jangan Salah, Ini Lho Cara Benar Mencuci Kaos Kaki Agar Gak Melar

sepatu safety - Kaos kaki ialah salah satunya outfit harus buat beberapa cowok. Ibaratnya nih, kaos kaki buat cowok itu seperti perhiasan lah buat cewek. Akan tetapi nyatanya, menjaga kaos kaki itu tidak gampang lho gan! Salah membersihkan, bisa saja kaos kaki jadi melar alias cepat rusak.

Nah, agar tidak salah kembali, coba deh panduan membersihkan kaos kaki yang benar dari IDN Times di bawah ini. Gampang sekali, ditanggung kaos kakimu tertangani dengan baik serta tidak cepat melar. Yuk coba!

1. Pertama kali rendam kaos kaki dengan air dahulu, janganlah detergen!
Ya, merendam kaos kaki dengan air tiada detergen diakui bisa melunturkan noda atau kotoran di kaos kaki. Diluar itu, merendam kaos kaki pada air tiada detergen dapat juga menjaga struktur alias tidak membuat melar. Butuh dicatat, jauhi pemakaian air panas atau air hangat sebab bisa membuat kaos kaki jadi cepat melar serta melar. Pemakaian air hangat menjadi rendaman kaos kaki cuma dikerjakan saat ada noda begitu bandel yang susah di hilangkan waktu di rendam dengan air biasa.

2. Jauhi detergen, bersihkan kaos kaki dengan sabun batangan.
Daripada gunakan detergen, sebaiknya kamu membersihkan kaos kakimu dengan sabun batangan yang biasa dipakai untuk mandi. Langkah membersihkannya juga cukuplah gampang gan. Gosok-gosok saja sabun batangan di bagian kaos kaki yang terserang noda membandel, sampai tampak lebih bersih. Selekasnya basuh kaos kaki yang telah dibikin bersih dengan sabun batangan memakai air bersih.

3. Sebaiknya bersihkan kaos kaki dengan tangan daripada mesin pencuci.
Langkah terunggul untuk membersihkan kaos kaki yang kotor terpenting yaitu dengan memakai tangan daripada mesin pencuci. Dengan tangan, kamu dapat mengatur tingkat kucekan supaya tidak membuat kaos kaki melar atau melar. Diluar itu, membersihkan dengan tangan dapat memudahkanmu tahu apa noda pada kaos kaki telah benar hilang atau belumlah. Bila di rasa masih tetap ada dikit noda, kamu dapat kembali mengucek-ucek kaos kaki sampai nodanya menghilang.

4. Jemur kaos kaki, tetapi janganlah ditempatkan dibawah cahaya matahari langsung!
Sesudah proses bersihkan membersihkan tuntas, basuh kaos kaki sampai busa hilang. Sesudah betul-betul bersih, jemur deh kaos kakimu lewat cara menggelantangnya di tali jemuran. Akan tetapi ingat, janganlah langsung jemur kaos kakimu dibawah cahaya matahari langsung sebab hal tersebut dapat membuat kaos kaki jadi cepat melar. Satu kembali, upayakan jemur kaos kaki dalam tempat sisi dalam di luar serta sisi luar di alias di balik ya!

5. Janganlah setrika kaos kaki bila telah kering.
Paling akhir, janganlah menyetrika kaos kakimu bila telah kering. Kenapa menyetrika kaos kaki harus dijauhi, supaya kaos kaki tidak melar serta melar. Cukuplah lipat saja kaos kaki yang telah kering serta tempatkan di lemarimu gan!

Nah, itu gan panduan gampang serta benar membersihkan kaos kaki supaya tidak rusak atau melar. Kerjakan deh, agar kaos kakimu tidak cepat rusak!

Komentar

Postingan Populer