Tips Merawat Sepatu Safety Anda Agar Tetap Awet

Related image

sepatu safety - Taruhlah dalam tempat yang kering
Taruh Safety Shoes dalam tempat yang kering, dikarenakan bahan basic sepatu ini yakni kulit. Kulit akan begitu gampang menjamur bila di tempatkan dalam tempat lembab, bila sepatu Safety yang kamu punya menjamur maka cepat jebol. Taruhlah sepatu Safety di ruang yang bersuhu tengah, perihal ini mempunyai tujuan agar bahan karet tidak cepat rusak yang dikarenakan pemanasan suhu.

Membersihkan serta semir sepatu safety
Membersihkan dan semirlah Sepatu Safety dengan teratur. Bila Safety Shoes jarang di bersihkan atau disemir jadi sepatu akan tampak kotor serta dekil. Sepatu akan cepat rusak serta jebol jika terlalu lama dalam keadaan kotor.

Cuci Sepatu Safety dengan Deterjen
Cuci Safety Shoes memakai deterjen memiliki bahan lembut. Bila bersihkan Sepatu Safety dengan deterjen memiliki bahan keras jadi bahan pewarna pada sepatu akan sirna. Sebab perihal ini pula sepatu jadi luntur dan sepatu akan tidak nyaman untuk digunakan.

Lihat warna sepatu Safety
Bila Sepatu Safety telah menjamur jadi langkah yang sangat cocok dalam membersihkannya yakni dengan memakai pembersih semprot spesial. Jika semua telah disemprot, sikatlah sisi yang ada jamur memakai sikat halus seumpama sikat gigi. Janganlah sangat keras menyikatnya agar warna tidak luntur.

Jemurlah sepatu
Jemur Sepatu Safety seputar 7 sampai 11 menit pada cahaya matahari yang tidaklah terlalu panas. Karena bila sangat panas bisa menyebabkan rusaknya pada bahan Safety Shoes itu.

Janganlah menggunakan sepatu safety dalam kondisi basah
Janganlah kadang-kadang menggunakan Safety Shoes dalam keadaan basah, karena kaki yang basah secara cepat dapat menebarkan bakteri serta kuman. Bila bakteri serta kuman telah berkembang, sepatu akan cepat berbau serta dapat menebarkan penyakit.

Pakai Lem Sepatu Safety
Bila pada salah satunya sisi Sepatu Safety ada yang terkelupas, jadi rekatkan kembali memakai lem Sepatu Safety. Janganlah memakai lem lainnya tidak hanya lem sepatu Safety karena dapat mengakibatkan rusaknya.

Mudah-mudahan artikel yang mengulas tentang panduan menjaga sepatu safety supaya masih awet ini bisa berguna untuk kamu, serta bisa kamu terapkan langsung ke sepatu safety kamu untuk perawatannya, supaya mendukung pekerjaan kamu nanti.

Komentar

Postingan Populer