Cara Membuat Hiasan Dinding Kotak dari Kayu

Gerelateerde afbeelding

Untuk bikin kerajinan tangan yang gampang kesempatan ini kita akan menggunakan bahan basic kayu. Kayu menjadi bahan dasarnya dapat kita temukan dengan cukuplah gampang. Tetapi bahan kayu yang kita gunakan kali cukup dikit unik sebab berupa kotak kecil dengan beberapa ukuran. Untuk dapat memperolehnya, kita dapat beli papan kayu yang panjang dalam tempat pengrajin furniture. Kita dapat membuat sendiri kotak-kotaknya berbahan papan kayu yang kita potong-potong sendiri. Atau bila ingin hasil yang lebih rapi, kita dapat pesan kotak-kotak itu pada pengrajin mebel. Tetapi tentunya untuk pesan jadi kita akan memerlukan dana yang lebih, sebab harga nya tentu dikit tambah mahal dibanding membuat sendiri.

Di bawah ini langkah membuat kerajinan tangan yang gampang juga unik berbentuk hiasan dinding kotak kayu serbaguna :

  1. pertama-tama kita akan mempersiapkan semua bahan berbahan untuk bikin hiasan dinding unik ini. Bahan yang akan digunakan diantaranya ialah bebearpa buah kotak kayu berbagai ukuran. Bahan yang lain ialah lem kayu yang super kuat, cat kayu, kuas keci, beberapa buah kait gantungan kecil, paku, serta palu. Untuk semua bahan ini dapat kita temukan di toko besi. 
  2. Sesudah semua bahan siap, langkah awal yang kita kerjakan ialah menyambung semua kotak yang sudah disediakan. Aturlah bentuk atau letak kotak yang direkatkan sesuai hasrat kamu. Formasi kotak-kotak kayu ini tidak mesti rapi atau rata, tetapi aturlah sesuka hati kamu untuk memperoleh hasil yang lebih unik. 
  3. Sesudah kamu memperoleh deskripsi formasinya, rekatkanlah semua kotak kayu itu dengan lem kayu. Sesudah itu biarlah sesaat supaya lem kayu betul-betul kering serta melekat prima. 
  4. Sesudah lem kering serta semua kotak kayu merekat prima, catlah sisi dalam kotak kayu dengan warna yang sesuai hasrat kamu. 
  5. Tingkatan seterusnya silakan pasang bebearpa kait gantungan besi kecil yang sudah disediakan awal mulanya. Kait gantungan seprti ini umumnya dipasang lewat cara ditancapkan lalu diputas seperti sekrup. Sesudah itu biarlah cat jadi kering dengan prima. 

Itu dikit informasi panduan langkah membuat kerajinan tangan yang gampang juga unik berbentuk hiasan dinding kotak kayu serbaguna, mudah-mudahan berguna buat kamu.

Komentar

Postingan Populer