Tumit Lecet Gunakan Sepatu Baru, Jangan Gunakan Plester!


Membuat gesekan kaki dengan sepatu bertambah kronis. Ini loh jalan keluar terbaik.
Tentu suka memperoleh sepatu yang diimpikan. Tetapi sayangnya, belum pasti nyaman saat digunakan.

Beberapa orang yang kakinya terluka waktu menggunakan sepatu baru. Lukanya dapat tampil di jari kaki atau dibagian belakang tumit.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Untuk hindari ini, beberapa orang akan menggunakan plester cedera dibagian yang sakit. Walau sebenarnya penggunaan plester cedera membuat gesekan kaki dengan sepatu bertambah kronis.

" Saya tidak merekomendasikan gunakan pelster, sebab takutnya akan semakin kronis gesekannya, " tutur Merek Manajer The Little Things She Needs, Yade Hanifa, di Jakarta, baru saja ini.

Dibanding memakai plester cedera, dia merekomendasikan menggunakan pelembap agar kaki lebih lembap serta tidak rawan pada gesekan.

Lecet Gunakan Sepatu Baru
" Jika baru beli serta digunakan awal-awal, coba gunakan petroleum jelly atau pelembap dibagian sepatu yang terkena tumit sisi atas, agar tidak lecet. "

Biang Keladinya
Pemicu penting lukanya kaki ialah bentuk sepatu yang kurang cocok. " Bukan lantaran karet sepatunya, tetapi struktur kaki yang berlainan. Ada yang begitu tinggi atau rendah ankle-nya, " paparnya.

Sepatu Baru Buat Tumit Lecet
Sesudah seringkali digunakan, sepatu tidak mengakibatkan cedera pada kaki. " Umumnya jika lecet paling 3 sampai 4 kali gunakan bisa berasa nyaman".

Komentar

Postingan Populer