Inilah 7 Kota Dengan Desain Tercantik Di Dunia

7 Kota Dengan Desain Tercantik Di Dunia

Keindahan kota sangat berpengaruh pada kunjungan turis lokal ataupun luar negeri. dan budayanya juga memengaruhi itu. Seperti keindahan kota dubai, dan saat ini banyak kota-kota di dunia yang berlomba untuk memperindah kotanya. agar memperoleh keuntungan dari keiindahan itu. Dan berikut 7 Kota Dengan Design Paling cantik Di Dunia.

1. MEKKAH 

Kota ini jadi maksud utama golongan muslimin dalam menunaikan beribadah haji, Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram. Kota ini adalah lembah sempit yang dikelilingi gunung-gunung dengan bangunan Ka’bah jadi pusatnya. Bangunan Ka’bah ini jadikan patokan arah kiblat untuk beribadah salat umat Islam di semua dunia. Dan Mekkah juga salah satu Kota Paling Terang Di Angkasa Terlepas dengan Kota Madinah.

2. DUBAI 

Yaitu satu dari tujuh kota yang terpadat di Uni Emirat Arab (UEA), Terdapat di selama pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. kota dubai terdapat segera di Gurun Arabia. Namun, topografi Dubai sedikit berlainan dari bagian selatan UEA di mana beberapa lanskap Dubai dipenuhi alur gurun berpasir, sesaat gurun berminyak menguasai beberapa besar lokasi selatan negara ini. Dubai Dinobatkan jadi Kota Terindah Di Malam Hari.

3. FLORENCE 

Yaitu ibukota propinsi Firenze, Italia Tengah. Dibelah oleh Sungai Arno, di kaki perbukitan Apennine, kota ini berpopulasi 400. 000 jiwa. Adalah tempat kelahiran Renaissance, mulai sejak era ke-14 sampai 16, Florence di kenal jadi pusat budaya, ekonomi dan keuangan penting di Italia dan Eropa hingga dijuluki “Athena di Barat”. Florence dipandang jadi kota pelopor kebangkitan seni budaya Italia. Karya sastra yang lahir dari sastrawan besar asal Florence. Beberapa besar beberapa orang yang bertindak dalam perubahan Renaissance seperti, Botticelli, Verrocchio, Leonardo da Vinci. Tokoh-tokoh asal Florence beda yang berpengaruh dalam beragam bagian diantaranya Brunelleschi (arsitek), Donatello (pematung), dan Mosaccio (pelukis). Galileo juga datang dari Florence.

4. PARIS 

Paris “Modern” yaitu hasil dari perancangan ulang urban pertengahan era ke-19. Beratus-ratus tahun kota ini sudah jadi labirin untuk jalan sempit, namun bermula th. 1852, urbanisasi luas Baron Haussmann meratakan semua distrik untuk buat jalan lebar yang diperlengkapi dengan bangunan batu neo-klasik bourgeoise. Sesaat kota Paris masih tetap memberlakukan hukum “pelurusan” yang sudah dirubah (facade bangunan ditukar menurut lebar jalan) pada beberapa pembangunan baru. Tinggi bangunan juga diputuskan menurut lebar jalan yang dilewati, dan kode bangunan Paris sudah alami beragam perubahan mulai sejak pertengahan era ke-19 untuk konstruksi tinggi.

5. BARCELONA 

Sebuah kota di Spanyol, Berdiri pada 230 SM, kota ini bertindak jadi galeri hidup dari arsitektur dan dekorasi bergaya modernis dan Art Nouveau (Seni Baru). Kuil-kuil dan bangunan karya arsitek Antoni Gaudí, gereja era pertengahan, sisa tembok Romawi dan plaza dan tempat orang jalan-jalan-semuanya berkesan istimewa. Luas wilayahnya yaitu 100, 4 km².

6. ATHENA 

Kota ini berpenduduk sekitar 700. 000 jiwa tetapi apabila dihitung dengan daerah metropolitannya, jumlah penduduknya yaitu sekitar 3, 5 juta jiwa. Athena juga jadi pusat ekonomi, budaya, dan politik Yunani. Athena juga sering dikatakan sebagai asal dari peradaban barat karena beragam perolehan kebudayaannya pada era ke-4 dan ke-5 dan membuatnya kaya beragam bangunan, monumen, dan karya seni kuno. Salah satu yang paling populer yaitu Akropolis sebagai salah satu bukti seni Yunani classic.

7. BRASILIA 

Brasília yaitu sebuah kota terencana, dan dibuat dalam 41 bulan dari 1956 sampai peresmiannya pada 21 April 1960. Pengkonstruksian kota itu diperintahkan oleh Presiden Juicecelino Kubitschek. Perencana kota intinya yaitu Lucio Costa, arsitek utama dari umumnya gedung umum yaitu Oscar Niemeyer, dan arsitektur lansekap yaitu Roberto Burle Marx. Kota ini direncanakan berdasar pada inspirasi Le Corbusier.

Komentar

Postingan Populer