Tips Mengirim Pesan DM di Instagram

Cara Chatting Lewat Instagram

Untuk kebanyakan orang yang baru saya memiliki Instagram biasanya belum juga ketahui salah satu Feature Instagram ini. Instagram kembali mendatangkan feature baru di mana kita dapat kirim pesan ke user instagram yang beda.

Selain teks, feature ini dapat juga dipakai untuk kirim gambar bahkan juga Video ke rekan yang ingin kita kirimi pesan. Feature instagram yang satu ini sesungguhnya nyaris serupa dengan Direct Message di twitter dan inbox di facebook. Nah dengan sarana DM ini kita dapat mengatur bisnis dan chatting lebih dekat dengan pemakai instagram yang lain. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.

1 Miliki akun instagram

Hal pertama yang perlu kamu kerjakan yaitu miliki akun instagram dahulu. Soalnya bagaimana kamu dapat melakukan chat bila kamu belum juga miliki akun. Untuk yang belum juga miliki akun silakan unduh dan buat akun IG terlebih dulu dan pastikan kamu telah meng-install akun instagram di versus paling baru

2 Buka akun instagram anda

Bila telah masuk ke akun instagram, pada menu home instagram click saja instagram direct yang berada di sudut kanan atas. Di sana ada icon kotak terbuka di sudut kanan, segera click saja janganlah sangsi.

3 Setelah itu silakan click tanda plus (+) di sudut kanan atas.

4 Kirim pesan kamu dapat berbentuk tulisan atau gambar

Setelah memastikan siapa yang akan kamu chat, bila kamu ingin kirim gambar silakan saksikan dibagian bawah. Di sana ada kolom untuk menulis pesan (write a message).

Bila kamu ingin kirim sebuah gambar, silakan click icon camera yang berada di kolom write a message. Kamu dapat kirim gambar yang dapat kamu segera ambillah di saat itu atau kamu dapat mengambilnya dari galeri photo yang berada di smartphone anda. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

Bila sudah selesai langsung saja sent pesan kamu itu. Bila kamu akan menghapus pesan, langkahnya juga cukup mudah. Pilih pesan yang akan kamu hapus lewat cara menahannya sampai penampilan beralih sebagai berikut.

Komentar

Postingan Populer