Lakukanlah 8 Cara Ini Agar Kamu Tidak Mencintai Pria Beristri

Related image

Cinta itu dapat datang setiap saat tanpa ada diundang, walau sekian kita tidak dapat melabuhkan cinta pada sembarang orang, terlebih pada pria yang telah beristri. Hubungan cinta ini dapat disebut penuh tantangan, walau demikian namanya hubungan terlarang pastinya memiliki resiko yang tidak sederhana. Bila Kamu nyaris atau telah terjerat pada cinta lelaki beristri, baiknya selekasnya mengakhiri karena dapat mengakibatkan kerusakan kehidupan wanita beda atau bahkan juga kehidupan Kamu sendiri. Saat ini cobalah pikirkan, bagaimana hidup Kamu dapat tenang dan bahagia bila dibuat lewat cara yang penuh kelicikan?

Nah, agar Kamu terlepas dari menyukai pria beristri, baiknya simak 7 cara agar terlepas dari menyukai pria beristri, berikut ini : Suami! Ini 6 alasan pria mencintai wanita bersuami :

1. Jangan suka sharing dengan lelaki beristri

Sharing dengan orang yang memiliki pengalaman memang mengasyikkan, karena mungkin mereka dapat menolong mencarikan jalan keluar. Walau demikian rutinitas ini harus selekasnya dihentikan karena mungkin saja membuat Kamu merasa bergantung bahkan juga jatuh cinta.

2. Janganlah mau dijadikan tempat curhat lelaki beristri

Beberapa lelaki sering memakai cara liciknya untuk mencapai simpati calon mangsanya, seperti : sharing mengenai problemnya. Keseringan dicurhati dapat juga membuat Kamu merasa iba atau simpati sampai pada akhirnya merasa turut bertanggungjawab atas kehidupannya. Hellow… emangnya dirimu siapaa? Bila hal semacam ini terjadi, selekasnya jagalah jarak dan katakana kalau Kamu tidak ingin ikut serta problem pribadinya.

3. Janganlah mudah percaya

Untuk memperoleh wanita yang lebih menarik, beberapa pria tega menghianati pernikahannya lewat cara berbohong, misalnya : menyebutkan pernikahannya tidak bahagia, menjelek-jelekkan istrinya, dan yang lain. Apakah Kamu yakin dnegan pria seperti ini? Ingat, saat ini saja dia dapat menghianati pernikahannya, apa Kamu percaya dia tidak melakukan hal yang sama pada Kamu bila telah menikah nantinya?

4. Jangan pernah jadi wanita idaman lain alias selingkuhan

Apa pun yang terjadi, jangan sampai jadi Wanita dambaan beda dengan kata lain selingkuhan karena aksi Kamu dapat menghancurkan rumah tangga seorang. Jikalau lelaki yang Kamu sayangi memiliki problem dengan pernikahannya, maka biarlah dia merampungkan masalahnya lebih dahulu dan Kamu tidaklah perlu ikut serta.

5. Janganlah mata duitan

Umumnya lelaki beristri memang setia pada wanita yang disenanginya, namun itu bukanlah alasan untuk Kamu untuk memakainya. Ingat! Jangan pernah mata hati Kamu buta karena harta hingga lupa kalau si dia telah ada yang miliki.

6. Hindari bersikap alay

Hindari bersikap alay ketika tahu kalau jalan Kamu telah salah, misalnya : “merasa tidak dapat hidup tanpanya”, “merasa hidup Kamu hancur bila jauh darinya”. Alay banget tahu tidak loh! Dari pada berlaku cengeng, mengapa tidak berfikir realistis saja kalau si dia memanglah bukan jodoh paling baik Kamu. Selekasnya keluar dari bingkai hidup itu, siapa tahu Kamu akan berjumpa jodoh yang lebih baik.

7. Waspada dan ketahui dengan baik latar belakang pria yang mendekati Anda

Sebelumnya mengambil keputusan membalas cinta seseorang lelaki, pastikan Kamu selalu siaga dan ketahui dengan baik latar belakangnya. Jangan pernah keluguan dan kepolosan membuat Kamu terjerat menyukai pria yang salah.

8. Jangan menghalalkan segala cara

Apa pun alasannya, menyukai lelaki beristri yaitu kekeliruan, ditambah lagi bila Kamu sampai jadi penyebabnya hancurnya pernikahan itu. Oleh karenanya, sudahi dan jangan sampai menghalalkan semua cara untuk dapat dengannya.

Dengan melakukan 8 Cara di atas, diinginkan Kamu Terlepas dari Menyukai Pria Beristri dan mudah-mudahan ketentuan ini membuat Kamu selekasnya berjumpa dnegan jodoh paling baik.

Komentar

Postingan Populer