Cara mengeringkan sepatu ski

Related image

Pada musim dingin, beberapa orang senang berselancar serta ski, terhitung ski gunung. Tetapi sesudah lama skating, sepatu safety ski jadi basah, serta sepatu ski butuh dikeringkan. Tentunya, bila Kamu tidak berselancar di hari selanjutnya, jadi Kamu bisa tinggalkan sepatu sendirian serta mereka akan jadi kering sendiri, tapi ini ialah proses yang benar-benar panjang serta saat malam hari sepatu umumnya tidak memiliki waktu untuk memberi semua kelembapan yang terkumpul. Lantas bagaimana triknya?

1. Temukan pengering listrik spesial untuk sepatu. Ini terbagi dalam dua piranti kecil yang tersambung oleh satu garpu. Pertama, masukan satu piranti ke boot boot internal, selanjutnya secara sama, masukan piranti ke-2 ke boot ke-2, serta baru selanjutnya colokkan steker ke stopkontak. Pengering akan mulai cemerlang dengan sinar yang menyenangkan untuk mata. Proses pengeringan tersebut memerlukan waktu seputar 7-9 jam. Sesudah sepatu bot, Kamu langsung dapat kenakan serta naik ke gunung.

2. Pakai cara pengeringan tradisionil. Mengeluarkan boot dari boot serta tempatkan di dekat pemanas. Hati-hatilah serta jangan menempatkan begitu dekat sama piranti, bila tidak, Kamu akan mengakibatkan kerusakan telinga. Menjaga jarak supaya udara hangat masuk ke sepatu bot, tapi janganlah sampai memanaskannya kebanyakan. Pemanasan yang kuat mengakibatkan deformasi sepatu sisi dalam, mengakibatkan, akan menyusahkan serta beresiko untuk dikendarai di sepatu semacam itu.

3. Supaya tidak menarik boot setiap saat waktu pengeringan, biarlah sepatu sesaat dalam tempat yang dingin. Sesudah sepatu bot dingin, masukan ke ruang, tutup sisi atas serta keringkan sepanjang seputar tiga puluh menit atau empat puluh menit. Yakinkan sepatu tidak sentuh baterei, bila tidak maka cepat rusak. Sesudah sepatu hangat, jauhkan dari baterei serta baru selanjutnya membuka bootleg.

Bila berlangsung pengeringan, boot sisi dalam beralih bentuk, masukan ke boot, serta panasi dengan pengering rambut. Check dengan tangan Kamu apa cukup hangat. Selekasnya sesudah Kamu senang dengan hasilnya, sepatu serta pasang sepatu dengan berhati-hati. Berjalanlah seputar lima belas menit. Sepanjang waktu ini, kaus kaki yang dipanaskan akan berupa kaki Kamu serta membeku .

Komentar

Postingan Populer