4 TIPS MEMILIH SEPATU FORMAL PRIA


Sama seperti dengan wanita, pria harus selalu untuk jaga performa di mana saja mereka ada. Terdapat beberapa hal dapat memengaruhi performa seorang, diantaranya ialah sepatu. Terutamanya untuk pria, dengan kenakan sepatu yang baik akan meningkatkan rasa yakin diri mereka serta membuat performa bertambah lebih stylish.

Sepatu resmi benar-benar terkenal di golongan pria, kecuali dapat digunakan waktu kerja, dapat juga digunakan untuk acara resmi seperti acara pesta pernikahan. Oleh karena itu pria jangan meremehkan penyeleksian sepatu, karena keliru dalam pilih sepatu akan membuat performa Anda terusik.

Oleh karenanya, sebelum pilih sepatu yang Anda membeli, lihatlah beberapa bagian detil dari sepatu itu. Berikut cara-cara pilih sepatu resmi pria.

1.Sepatu bahan yang pas
Sepatu memiliki bahan kulit banyak disukai oleh pria, untuk alas kaki serta diketahui sebab tipe sepatu ini semakin bertahan lama dari tipe bahan lainnya. Kecuali bahan kulit, yang banyak juga disukai ialah bahan sepatu resmi itu salah satunya ialah suede serta glossy leather. Beberapa bahan itu paling pas untuk sepatu resmi serta pekerjaan resmi Anda.

2. Sol sepatu
Tekankan pilih sol sepatu yang kuat serta bagus supaya sepatu tidak gampang bobol, sebab sisi bawah sepatu ini akan bersinggungan langsung dengan lantai. Sol sepatu yang bagus ditambah lagi dengan jahitan yang bagus serta kuat, hingga awet dalam tempo yang lama. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety 

3. Warna sepatu
Sepatu resmi sama dengan warna hitam serta coklat. Tetapi sebetulnya Anda dapat juga bermain dengan warna lain yang seirama dengan baju yang Anda gunakan. Semasa warna sepatu pas dengan baju yang Anda gunakan, jangan sangsi!

4. Tali sepatu
Cocokkan tali sepatu dengan tipe sepatu yang Anda gunakan. Diantaranya tipe sepatu oxford yang memakai tali sepatu yang kecil serta simpel, hingga akan pas bila dipadukan dengan jas. Tipe sepatu yang lain ialah slip on, yang tidak mempunyai tali sepatu hingga langkah pakainya juga semakin lebih ringkas. Sepatu tipe slip on ini benar-benar pas dipakai setiap hari saat memakai baju resmi waktu kerja.

Komentar

Postingan Populer