Tidak Perlu Sangsi Membeli Sepatu Dengan cara Online, Ini Panduan Menghitung Sepatu Supaya Masih Cocok Waktu Dikenai



Beberapa orang kadang malas membeli sepatu dengan cara online, sebab takut ukurannya tidak sesuai kakinya. Ukuran yang cocok ialah faktor penting dalam pilih sepatu, hingga terasa nyaman dapat dirasa waktu dikenai. Sebetulnya ketakutan itu dapat ditangani, jika Anda sudah tahu detail produknya, serta sekaligus juga langkah menghitung kaki dengan cara betul. Nah, agar memberikan dukungan keperluan itu, apa panduan yang dapat diaplikasikan? jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Ukur Kaki di Bagian yang Datar

Agar hasil menghitung kaki semakin tinggi ketepatannya, karena itu jangan melakukan di atas permukaan yang tidak rata, seperti karpet, kasur dan lain-lain. Benar-benar pas jika Anda menghitung panjang serta lebar kaki di atas lantai. Sebab permukaannya datar, hingga hasil pengukurannya semakin tepat. Untuk alat bantunya, Anda dapat mempersiapkan kertas, penggaris, serta pulpen.

Ukur Kaki Tanpa ada Kaus Kaki serta Alas Kaki

Penting untuk pastikan Anda menghitung kaki pada keadaan telanjang. Dalam pengertian tidak kenakan kaus kaki atau alas kaki. Sebab pastinya hasil pengukurannya semakin lebih besar, dengan situasi asli kakinya. Situasi itu bisa tidak memberi kenyamanan saat pilih sepatu yang kebesaran.

Buat Sketsa Kaki Anda

Agar hasil pengukuran semakin tepat, karena itu benar-benar disarankan untuk bikin sketsa kakinya. Triknya benar-benar gampang, dengan mempersiapkan kertas serta alat tulisnya. Lalu letakkan kaki di atas kertas, selanjutnya Anda dapat menggambarnya dengan memakai kaki untuk pencetaknya. Atau ikuti sisi terluar dari kaki. Kemudian baru menghitung panjang serta lebar kakinya.

Sebaiknya untuk menghitung ke-2 kaki Anda, jangan cuma satu sisi saja. Sebab bisa ukuran kaki kanan tidak sama dengan kaki kiri. Jika telah diukur semua, seharusnya pakai ukuran kaki paling besar untuk ukuran sepatunya. Dengan cara itu, karena itu Anda dapat memperoleh sepatu dengan ukuran yang cocok.

Cocokkan Ukuran Kaki dengan Sepatu yang Akan Dibeli

Pada intinya produsen sepatu atau sandal memiliki dasar ukuran yang sama. Ukuran sepatu sempurna umumnya tidak sama dengan ukuran sepatu wanita. Hingga Anda harus tahu supaya tidak salah waktu membeli. Biasanya ukuran itu cuma berpatokan pada panjang kaki, sedang lebar kaki kurang jadi perhatian.

Tapi jika Anda pesan sepatu dengan cara custom, karena itu pengrajinnya umumnya memberi beberapa pilihan ukuran berdasar lebar kakinya. Ukurannya memang tidak buat di antara produsen satu dengan yang lain, sebab memanglah belum jadi ketetapan yang baku. Tapi pada intinya tidak demikian tidak sama jauh. Arti ukuran lebarnya ialah benar-benar lebar, lebar, normal serta langsing.

Nah, ukuran sepatu pria berdasar panjang kakinya ialah 23,5 cm (38), 24,5 cm (39), 25 cm (41), 26,5 cm (42), 27,5 cm (43), 28 cm (44), 29 cm (45), 29,5 cm (46), serta 30,5 cm (47). Sedang untuk ukuran sepatu wanita ialah 21,5 cm (34), 22 cm (35), 22,5 cm (36), 23 cm (37), 23,5 cm (38), 24 cm (39), 25 cm (40), 26 cm (41), serta 26,5 cm (42).

Komentar

Postingan Populer