Upgrade Penampilan dengan Sepatu Loafers, Ini Tips Memadukannya

Upgrade Penampilan dengan Sepatu Loafers, Ini Tips Memadukannya

Sepatu loafers salah satu pilihan alas kaki yang sekarang banyak disukai pria kekinian. Tetapi rupanya tampil bagus dengan menggunakan sepatu loafer rupanya tidak selamanya gampang buat tiap pria. Mengakibatkan, banyak pria yang salah dalam mengombinasikannya. Walau sebenarnya, bila pria memahami bagaimanakah cara menggabungkan serta pilih tipe sepatu loafers yang pas, sepatu ini akan mengoptimalkan tampilanmu.

Sepatu loafers juga sekarang banyak alami perkembangan pada modenya, tetapi sebenarnya ua tetaplah salah satunya sepatu yang timeless serta pas dikenai pria dari mulai acara resmi sampai enjoy. Kamu perlu tambahan cari kombinasi baju yang pas supaya sepatu ini dapat jadi pemanis tampilanmu. Nah, di bawah ini langkah menggabungkan loafers yang dapat coba kamu lakukan:

Sepatu Loafers pada Style Resmi

Banyak orang berasumsi jika tipe sepatu ini cuma pas untuk setelan resmi. Ini ada betulnya, tapi sebenarnya sepatu ini pas untuk style lainnya. Dari mulai smart kasual atau business kasual, sepatu ini dapat jadi pelengkap yang prima. Pilih tipe sepatu yang sesuai dengan, dari mulai memperhatikan warna sampai bahan yang dipakai untuk tiap setelan resmi yang kamu gunakan. Salah satunya tipe yang sangat pas ialah sepatu yang memiliki bahan kulit. Sesaat untuk acara semi resmi, yang sangat pas ialah loafers dengan bahan suede.

Sepatu Loafers untuk Style Casual

Akan ke bioskop, taman, atau mall? Kamu dapat pilih sepatu loafers yang nyaman untuk temanimu beraktivitas enjoy saat akhir minggu atau serta kerja. Kamu dapat mengombinasikannya dengan beberapa tipe celana, dari mulai jeans, linen, sampai chino. Tetapi, tekankan supaya motif sepatu kamu masih simpel hingga tidak menghancurkan performa. Untuk pekerjaan outdoor di waktu musim panas, kamu dapat pakai sepatu memiliki bahan suede atau soft leather. Sesaat waktu cuaca dingin, tipe yang pas ialah yang memiliki bahan tebal serta kuat. Sepatu dengan kualitas bagus dan harga murah dapat dibeli di tempat jual sepatu safety

Sepatu Loafers dengan Celana Pendek

Siapa ngomong sepatu loafers cuma pas digabungkan dengan celana panjang? Sepatu tipe ini kenyataannya pas dikenai dengan celana pendek untuk membuat kamu tampilanmu bertambah casual serta stunning.

Menggabungkan Sepatu Loafers dengan Kaos Kaki Berwarna

Bukan hanya atasan serta celana, pilih kaus kaki untuk dikenai dengan loafers penting juga lho! Jika kamu menggunakan sepatu loafer memiliki bahan kulit dengans etelan resmi, karena itu kamu dapat pilih kaus kaki memiliki bahan katun rajut atau wol dengan warna cerah serta netral seperti hitam, putih, abu-abu, biru tua, coklat atau beberapa warna merah gelap.

Disamping itu, untuk penampilan enjoy, kamu dapat menggabungkan loafers dengan kaos kaki berwarna serta memiliki motif kuat. Tetapi, tekankan proporsinya, janganlah sampai terlalu berlebih.

Memakai Sepatu Loafers dengan Aksesori Seirama

Salah satunya pendapat kenakan pakaian untuk pria yang harus kamu ingat ialah, tetap memakai ikat pinggangmu atau aksesories yang lain seperti suspender sama juga dengan loafer yang kamu gunakan. Jadi, bila loafer yang kamu pakai berwarna cokelat, gunakanlah aksesories yang coklat, demikian juga dengan warna lain.

Komentar

Postingan Populer