5 Inspirasi Mix & Match Sepatu Compass, Simple dan Fashionable!

mix match sepatu compass, fashion sepatu compass

Sepatu sejenis sneakers sekarang semakin digemari di Tanah Air. Bila awalnya brand luar memimpin, sekarang ini brand-brand lokal juga tidak dapat dilihat mata sebelah. Serta, dapat disebutkan sama dengan.

Sekarang, banyak brand lokal yang menghasilkan sneakers bermutu jempolan. Diantaranya ialah sepatu Compass. Serta, ketertarikan anak muda Indonesia pada sepatu asli bikinan lokal ini demikian tinggi. Dapat dibuktikan, produknya habis cuma dalam beberapa menit lewat pemasaran cepat.

Sepatu Compass tawarkan style vintage ala 70-an yang menarik. Kamu dapat mengombinasikannya dengan beberapa performa.

Untuk idenya, yuk baca mix and match sepatu Compass terfavorit di bawah ini!

Langkah Mix & Match Sepatu Compass

1. Comfortable Model

Untuk kalian beberapa lelaki, kalian dapat menggabungkan jeans favorite kamu serta sweater favorite kamu serta untuk lengkapi look ini kamu dapat coba gunakan sepatu Compass.

2. Mix Kaos Tie-dye serta Jeans

Look yang ini sedang viral, ditambah dengan kaos tie-dye yang saat ini lagi hits. Kamu dapat menggabungkan kaos tie-dye dengan denim jeans untuk performa yang prima.

3. Enjoy dengan Kaos, Flanel serta Denim

Tak perlu repot untuk menggabungkan sepatu yang ini. Kamu cuma perlu kaos polos serta jeans denim, dan outer baju flanel. Stylemu akan nampak enjoy, namun fashionable. Beragam tipe sepatu boots dapat kamu dapatkan dengan gampang di tempat jual sepatu safety .

4. Utamakan Denim Jacket

Memakai denim di Jakarta ini kemungkinan dapat disebut cukup panas buat kamu yang seringkali melakukan aktivitas di luar. Kamu dapat pilih jaket denim yang tidak tebal serta nyaman.

Disamping itu, bila kamu banyak habiskan waktu di ruang ber-AC, jaket denim yang cukup tebal lebih bagus sebab akan menghangatkan badanmu.

5. Kombinasi Oversize Shirt serta Cargo Pants

Memakai oversize shirt warna basic seperti hitam atau putih, pas digabungkan dengan celana cargo berwarna gelap, seperti warna cokelat muda.

Komentar

Postingan Populer