Panduan Tips Mengakali Sepatu yang Kebesaran

Tips Mudah Mengatasi Sepatu Kebesaran

Kenakan sepatu yang kebesaran memang tidak nyaman. Tapi bila sepatu itu untuk hadiah atau pemberian dari pihak lain, tidak mungkin saja dibuang, kan? Nah sebetulnya, sepatu kamu yang kebesaran itu, masih dapat kamu gunakan, kok. Namun, ada banyak panduan yang penting dicoba agar sepatu itu nampak bugar di kaki kamu. Apa panduan sepatu kebesaran? Baca panduan berikut, dikutip beautynesia.

1. Lipat Kauskakimu

Panduan sepatu kebesaran yang pertama, yakni saat kamu akan kenakan sepatumu, seharusnya pilih kauskaki panjang selanjutnya kamu lipat. Turunkan kauskakimu selanjutnya lipat jadi dua serta masukan ke sepatu. Atau kamu dapat sisati dengan kauskaki yang bertambah tebal. Selama kamu dapat meningkatkan volume dalam sepatu, kakimu akan berasa semakin nyaman.

2. Sumpel Sepatumu

Nah, langkah ke-2, kamu dapat sumpel sepatumu dengan suatu hal yang berbentuk lembut tetapi padat. Contohnya busa atau koran. Kamu dapat sisipkan di ujung sepatumu. Beri volume yang cocok untuk kakimu. Upayakan jangan begitu mengisinya penuh, bisa-bisa jemari kakimu akan lecet nanti. Cara ini mempunyai tujuan untuk bikin sepatumu cocok sampai ke mata kaki. Jangan sumpel sepatumu di bagian belakang sepatu, ya, kelak sepatumu malah dapat terlepas. Temukan sepatu safety kulit berkualitas baik dengan harga terjangkau di tempat jual sepatu safety .

3. Penambahan Sol

Langkah lain untuk menangani sepatu kebesaran, yakni dengan memberikan sol penambahan pada alas sepatu sisi dalam. Sol ini berupa seperti alas kaki atau biasa disebutkan insole. Ini dapat membantumu memberikan volume pada sepatu. Jika satu sol belum juga cocok, kamu dapat memberikan tambahan jadi dua sol. Sol ini dapat kamu peroleh di beberapa toko sepatu serta di pedagang eceran.

Komentar

Postingan Populer