5 Tips Mencari Sepatu High Heels Kerja bagi Pemilik Kaki Lebar

Nampak anggun, feminim, namun nampak karieronal waktu kerja adalah hal yang tetap jadi perhatian buat wanita waktu kerja. Salah satunya point dalam berpenampilan yang jangan dilalaikan wanita ialah sepatu yang sesuai dengan. Untuk tampilkan bagian angggun, feminim, serta karieronal, sepatu high heels dapat jadi jalan keluar pas buat Anda untuk dipakai waktu pergi kerja. Tetapi, tidak semua wanita dapat dengan gampang cari sepatu high heels yang pas, nyaman serta sesuai bentuk kakinya. Beberapa wanita berasa kesusahan waktu cari sepatu high heels, khususnya sebab mempunyai telapak kaki yang condong bertambah lebar dari ukuran biasanya. Berikut 5 panduan yang penting Anda ketahui supaya bertambah gampang dalam pilih sepatu high heels yang dapat dikenai waktu ke kantor dengan nyaman.

Jangan Pilih Tipe High Heels Open Toe

Buat Anda yang mempunyai telapak kaki lebar seharusnya hindari sepatu heels dengan mode open toe. Karena sepatu dengan sisi terbuka membuat jari-jari Anda nampak jelas, serta bentuk kaki Anda telrihat bertambah lebar seakan tidak masuk dengan sepatu itu. Seharusnya pilih sepatu heels dengan mode tertutup supaya jari-jari kaki tidak nampak hingga dapat menyamarkan bentuk kaki Anda yang nampak lebar.

Hindari Tipe Heels yang Runcing

Tipe sepatu heels stiletto tidak seharusnya Anda pakai, termasuk juga dipakai waktu ke kantor. Mode stiletto atau hak runcing akan membuat Anda berasa tidak nyaman sebab kaki yang bertambah lebar memerlukan topangan yang bertambah konstan serta kuat. Sedang hak runcing akan mempersempit ruangan topangan pada kaki Anda, hingga semakin lebih gampang membuat kaki Anda lecet atau serta susah berjalan dengan setimbang. Anda dapat mencari dan menemukan sepatu boot berkualitas dengan harga terjangkau hanya di tempat jual sepatu safety .

Pilih Bentuk Sepatu Bundar atau Persegi

Sama seperti seperti hak pada sepatu heels, Sebaiknya anda lupakan mode sepatu dengan ujung yang runcing. Walau mode ini disebut dapat membuat ilusi ramping pada kaki Anda, tetapi kenyamanan Anda akan terusik sebab bentuk sisi depan sepatu yang runcing ini. Sebaiknya Anda pilih sepatu berupa bundar atau persegi buat telapak kaki Anda yang lebar. Dengan bentuk bundar atau persegi, karena itu jari-jari Anda semakin lebih nyaman waktu berjalan.

Pilih Hak yang Tinggi

Buat Anda yang mempunyai telapak kaki lebar, memang dianjurkan untuk memakai sepatu high heels dengan hak yang lumayan tinggi. Saat Anda memakai flat shoes atau sepatu heels dengan hak rendah, karena itu kaki Anda tidak nampak bertambah ramping serta seimbang. Karena makin tinggi hak pada sepatu Anda, maka semakin menolong menyamarkan bentuk kaki Anda yang lebar.

Hindari Sepatu Memiliki bahan Elastis

Satu lagi yang seharusnya Anda lihat waktu cari sepatu high heels yang pas serta nyaman untuk digunakan waktu kerja, yakni bahan sepatu. Buat Anda yang mempunyai bentuk kaki lebar, karena itu seharusnya tidak menggunakan sepatu memiliki bahan elastis. Karena sepatu elastis yang Anda pakai akan membuat jelas telapak kaki Anda yang lebar.

Komentar

Postingan Populer