4 Model Sepatu Ini Bikin Pria Keren dan Maskulin

Image result for 4 Model Sepatu Ini Bikin Pria Keren dan Maskulin

Dunia model yang selalu berkembang menuntut tiap-tiap orang tetap tampil bagus serta modis. Tampilan modis tidak cuma disaksikan dari langkah kenakan pakaian, tetapi pun aksesories simpatisan yang dipakai.

Buat wanita, aksesories simpatisan itu banyak sekali banyaknya, dari mulai perhiasan, sepatu, tas, arloji, bando, serta yang lain. Tetapi, buat pria, aksesories yang dapat digunakan untuk tampil bagus ialah sepatu serta arloji.

Masalahnya sepatu tidak cuma berperan menjadi alas kaki. Tetapi, sepatu pun menggambarkan pola hidup seorang. Sekeren apa pun pakaian yang dipakai, bila sepatunya tidak pas, jadi tampilan pasti tidak prima. Oleh karenanya, seseorang pria tidak bisa keliru dalam pilih mode sepatu untuk menyempurnakan tampilan.

Masih tetap bingung pilih type sepatu yang pas untuk membuat tampilan semakin bagus? Tersebut beberapa macam sepatu yang dapat membuat tampilan pria semakin bagus serta maskulin:

Sneakers 

Type sepatu pertama yang harus dipunyai pria ialah sneakers. Keunikan model sepatu safety ini ialah solnya terbuat berbahan karet, sesaat sisi atasnya dari kanvas. Sepatu ini disukai beberapa orang sebab nyaman digunakan serta pas dipakai dalam beberapa peluang.

Loafers 

Loafers jadi satu diantara sepatu yang dapat mendukung tampilan seseorang pria. Selintas, sepatu ini serupa dengan pantofel dengan mode yang lebih enjoy. Sepatu ini begitu pas digunakan waktu kenakan setelan jas resmi ataupun mendukung tampilan casual. Kamu pun tidak butuh kenakan kaus kaki waktu kenakan sepatu itu.

Pantofel 

Pantofel ialah type sepatu sangat umum yang perlu dipunyai pria. Sepatu yang umumnya terbuat dari kulit yang mengilap ini begitu pas memberi dukungan tampilan resmi. Buat yang ingin tampil casual dapat kenakan sepatu itu dengan baju serta celana jin. Perawatan sepatu ini cukuplah susah. Kamu mesti rajin menyemir sepatu itu supaya kualitas kulitnya masih terbangun.

Bot 

Pada awalnya, sepatu bot dipakai oleh tentara. Tetapi, bersamaan perubahan model, bot sekarang dapat dipakai oleh siapa saja untuk bikin tampilan makin bagus. Menggunakan sepatu bot akan membuat seseorang pria terlihat gagah serta maskulin. Sepatu ini begitu pas dipakai dalam beberapa peluang, baik resmi ataupun casual.

Komentar

Postingan Populer