10 Sepatu untuk Pria Kurus Paling Keren

Image result for 10 Sepatu untuk Pria Kurus Paling Keren

sepatu jadi tren fashion di golongan pria. karena itu tidaklah heran jika banyak penjual sepatu yang sejumlah besar pembelinya ialah satu orang pria. sekarang sepatu bukan sekedar dipakai jadi alas kaki untuk pekerjaan resmi saja. namun memakai sepatu telah jadi seperti keperluan dalam semua pekerjaan.

tetapi, dalam pilih sepatu tidak dapat asal-asalan. ada aturan-aturan tidak tercatat yang perlu kamu taati supaya kamu tidak salah mode. alih-alin ingin tampil bagus tetapi sebab kamu salah pilih, hasilnya justru buat norak. ditambah lagi untuk kamu yang mempunyai badan kurus.

lalu, sepatu untuk pria kurus yang bagaimana yang pas?

1. sepatu boots
sepatu boots ialah sepatu yang paling pas kamu pakai untuk kamu yang bertubuh kurus. ciri-ciri dari sepatu boots ialah berisi dan besar. hingga jika kamu memakai sepatu type ini kamu akan kelihatan lebih berisi. tetapi jangan pilih jual sepatu safety boots yang begitu besar ya. karenanya akan membuat kamu makin kelihatan kurus.

2. sepatu berwarna hitam
warna hitam ialah warna yang netral. serta warna ini benar-benar pas dipakai buat kamu yang bertubuh kurus. pemakaian warna hitam pada pria yang bertubuh kurus bisa mengaburkan bentuk badan kamu yang kurang berisi.

3. sepatu berwarna putih
tidak hanya sepatu yang berwarna hitam, kamu dapat juga memakai sepatu berwarna putih. warna putih dapat mengaburkan bagian badan kamu yang kurus. ditambah lagi warna putih ialah warna netral. hingga pas dipakai untuk siapapun.

4. jauhi sepatu yang berupa persegi
sepatu yang berupa persegi kemungkinan pas buat beberapa orang. tetapi ini tidak berlaku buat kamu yang memiliki badan kurus. karena, bentuk sepatu yang semacam ini akan tampilkan kesan-kesan badan kamu yang kurang berisi. lebih baik kamu pilih type sepatu yang mempunyai ujung runcing atau sedikit tumpul. maksudnya untuk menyamakan bentuk badan kamu.

5. Sepatu cats
Sepatu cats benar-benar pas dipakai untuk siapapun. terhitung kamu yang bertubuh kurus. karena, sepatu cats mempunyai bentuk yang bisa sesuai dengan bentuk kaki. ditambah lagi sekarang banyak tersedia sekali mode sepatu cats yang dapat kamu pilih.

6. sepatu sandal
sepatu yang lain yang pas buat kamu yang memiliki badan kurus ialah sepatu sandal. sepatu sandal bisa dipakai untuk semua keadaan, baik resmi atauah non resmi. sepatu sandal pas dipakai untuk semua bagian badan. oleh karenanya bila kamu pilih sepatu, kamu dapat pilih sepatu sandal jadi pilihan fashion kamu.

7. sepatu kulit
type sepatu yang lain yang dapat kamu pilih ialah merek sepatu kulit bermutu pria. kamu dapat beli sepatu kulit yang memiliki bahan fundamen kulit asli atau kulit sintetis. kelebihan lain dari sepatu kulit ialah tidak basah saat terserang air. serta jika kamu beli sepatu kulit asli, sepatu itu akan bertahan lebih lama dibanding dengan type sepatu lainnya. tentu saja ini dapat mengirit pengeluaran kamu.

8. sepatu pantofel
brand sepatu pantofel pria yang bagus sekarang bukan sekedar dipakai jadi sepatu resmi saja. namun untuk pekerjaan non resmi, kamu dapat juga memakai sepatu pantofel. sepatu pantofel menolong kamu untuk memperoleh tampilan yang bagus serta modis. ditambah lagi sekarang banyak sepatu pantofel dengan bermacam warna yang dapat kamu pilih. serta yang penting ialah pas buat kamu yang memiliki badan kurus.

9. sepatu memiliki bahan kain
alternatif lain dari sepatu yang pas untuk kamu bertubuh kurus ialah sepatu memiliki bahan kain. sepatu type ini benar-benar sesuaikan dengan bentuk kaki. hingga lekuk kaki bisa tercipta dengan prima bila memakai sepatu yang memiliki bahan kain. tetapi kekurangannya ialah sepatu kain gampang kotor serta sedikit sulit untuk dibikin bersih. diluar itu bila terserang air, butuh waktu yang lebih lama untuk membuat kering.

10. sepatu slip
sepatu slip benar-benar pas untuk kamu yang tidak senang repot dalam soal fashion. sepatu type ini dapat kamu pakai cukup dengan masukkan kaki saja. diluar itu, sepatu ini cocok bikin semua keadaan dan postur badan. ditambah lagi buat kamu yang bertubuh kurus, tidak jadi permasalahan bila kamu memakai sepatu type ini.

Komentar

Postingan Populer