5 Panduan Memutuskan Sepatu Pantofel Sama Personalitasmu, Baca Gan!




Di acara resmi atau semi resmi, penyeleksian sepatu pantofel sangat cocok untuk mengangkat OOTD jadi semakin kece. Sepatu pantofel mempunyai banyak mode yang dapat diputuskan sesuai personalitas kalian. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Agar tidak nampak begitu kaku atau salah baju sebab modenya yang begitu tua, di bawah ini panduan memutuskan sepatu pantofel sama personalitasmu, Gan!

1. Loafers
Kamu yang menyukai tampil apa yang ada, ringkas serta antiribet, terbaik dengan mode pantofel namanya loafers. Sepatu ini tidak mempunyai tali hingga gampang dipakai serta tentunya selalu memberikan kesan-kesan yang kece di performa. Sepatu loafers punyai banyak tipe, dimulai dari bahan suede, kulit, sampai denim yang modern.

2. Monk shoes
Jika pengin memperlihatkan bagian lainmu yang giat dalam kerja keras, bersaing serta ingin terus terbaru, pantofel sejenis monk shoes harus kamu punyai. Sepatu ini mempunyai susunan luar jadi aksesories tambahan hingga membuat mode sepatu yang fashionable.

3. Oxford shoes
Meskipun termasuk ke tipe sepatu classic, tetapi keberadaan serta daya magnet oxford shoes ini tidak dapat disepelekan. Kecuali dapat mengepak performamu jadi rapi serta maskulin, sepatu ini pas menggambarkan personalitas yang cermat, disiplin serta punyai hasrat mode yang tinggi.

4. Boots
Senang tampil berbeda serta penuh optimis? Nah, sepatu boots ialah tipe sepatu yang sangat cocok untuk personalitasmu. Sepatu ini pas untuk cowok berwatak antik yang menyukai jadi fokus perhatian. Sepatu boots dapat digunakan untuk acara resmi atau semi resmi, serta dapat disamakan dengan hasrat mode semasing.

5. Wholecut
Untuk cowok alfa yang menguasai serta punyai watak polos dan keras, mode sepatu pantofel wholecut ialah sepatu terhebat untuk kalian. Sepatu ini nampak rapi tiada potongan skema atau tambahan susunan jadi macamnya. Mode wholecut shoes yang mengkilat serta dibuat dari kulit umumnya jadi tipe yang sangat disukai beberapa karyawan kantoran.

Nah, itu barusan beberapa macam sepatu pantofel yang dapat kamu pakai sesuai personalitas semasing. Telah mendapati yang terbaik, Gan?

Komentar

Postingan Populer