Ditanggung, 6 Langkah Ini Buat Pria Pendek Dapat Nampak Tinggi




Ada cara-cara simpel untuk pria agar nampak 'lebih tinggi'. Tidak sulit mengaplikasikan beberapa tips berikut dalam beli baju. Memang sich rasa optimis, senyuman serta kemauan baik akan tidak pedulikan langkah kenakan pakaian yang bagus. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kita ketahui jika memakai baju bergaris vertikal akan memanjangkan siluet badanmu. Begitupun berdiri dengan tegak. Disamping itu warna biru gelap atau hitam ceria pas untuk pria pendek. Dibanding hitam gelap yang akan ciutkan keseluruhnya tubuhmu. Hak tambahan di sepatu atau sisi dalamnya dapat juga meningkatkan tinggimu.

Tetapi kesempatan ini, kita taruh dahulu beberapa cara yang banyak dikenali orang itu. Berikut 6 langkah pintar yang lain supaya pria pendek dapat nampak semakin tinggi!


1. Kenakan pakaian yang betul-betul cocok.
Kamu harus betul-betul taat masalah ini. Jika bajumu memiliki ukuran S, karena itu patuhlah di ukuran itu. Jangan termakan bujukan penjual atau mereka yang sebatas pengin supaya pakaiannya laris dengan menjelaskan "M tidak begitu besar kok, mas,". Kunci kenakan pakaian baik untuk pria pendek ialah kenakan pakaian yang cocok. Bukan ketat lho ya!

2. Jika gunakan aksesori, pakailah setinggi kemungkinan dibagian badannya.
Baik itu kalung atau kamu sebatas pengin gantungkan kacamatamu untuk aksesori, simpanlah setinggi kemungkinan. Jangan ditempatkan begitu ke tengah atau bawah. Gunakan kalung yang pendek talinya. Kamu dapat juga mengendalikan panjang keplek atau lanyard yang perlu kamu gunakan pada suatu acara, supaya tidak begitu panjang serta justru mengganggu performamu.

3. Lupakan sabuk, rambut panjang serta baju sepinggang seperti vest.
Ya, kenakan sabuk akan membuat kamu bertambah nampak pendek. Jika tidak untuk kepentingan menekan, lupakanlah sabuk. Rambut panjang tidak pas untuk pria pendek. Terkecuali kamu pengin semakin nampak bertambah mungil seperti Frodo Baggins, a la Hobbit. Jauhi baju sepinggang seperti vest bila tidak betul-betul perlu.

4. Upayakan kancing jas atau blazermu di atas pusar.
Pilih jas atau blazer yang kancing tunggalnya terdapat di atas pusar. Atau minimal kancing teratasnya ada di atas pusar. Jangan semua dikancingin. Kancing jas atau blazer yang ada di pusar serta bawahnya akan mengganggu garis bagus badanmu. Hingga membuat kamu nampak bertambah 'tenggelam'.

5. Jangan ada lekukan celana di ujung kakimu.
Jangan malas untuk meluangkan diri memangkas celana atau jeans bila kepanjangan. Janganlah sampai hal remeh itu mengganggu performamu keseluruhannya serta membuat kamu nampak semakin pendek. Seharusnya ujung celanamu lurus dengan mata kaki serta tidak ada lekukan benar-benar. Terkecuali ada saran tradisi atau agama yang mengharuskanmu mengimplementasikan ketentuan lain.

6. Pakai warna monokromatik.
Tom Cruise mengaplikasikan langkah ini juga. Kenakan warna baju yang dalam spektrum warna sama, menghindarkanmu dari menghancurkan garis-garis keras badanmu. Dan akan memanjangkan siluet badanmu dari kepala sampai kaki. Ingat ya. Lebih bagus memakai hitam yang cukup ceria (Hitam keabu-abuan). Hitam yang begitu gelap malah akan ciutkan tubuh serta membuat kamu makin pendek.

Komentar

Postingan Populer