Ketahui Bentuk Kaki Sebelum Membeli Sepatu Baru




Ketahui bentuk kaki sebelum menyesal sebab salah beli sepatu.
Sepatu adalah fashion item yang paling digemari oleh semua wanita. Memastikan sepatu sebetulnya susah-susah gampang. Kecuali harus menyocokan warna dengan kulit kaki, modenya juga harus cocok.

Bentuk kaki juga mengubah opsi sepatu apakah yang patut dikenai seorang. Sebelum menyesal sebab salah beli sepatu, berikut panduan memastikan sepatu sesuai bentuk kaki. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


1. Pergelangan kaki tebal
Buat kamu yang mempunyai pergelangan kaki tebal sebaiknya untuk hindari penggunaan wedges yang mengganggu. Lebih bagus kamu memastikan sandal yang mempunyai heels lancip.

2. Mempunyai betis besar
Beberapa wanita berasa kurang yakin diri sebab mempunyai betis besar. Bila kamu termasuk juga kelompok ini, seharusnya jauhi kenakan sepatu dengan tali di pergelangan kaki atau biasa disebutkan gladiator.

Pilih sepatu yang akan membuat kaki nampak bertambah panjangseperti heels, sneakers atau sepatu boots selutut yang akan tutupi betis.

3. Pergelangan kaki kurus
Seharusnya, jauhi menggunakan wedges, opsi paling cocok buat kamu ialah sepatu flat. Ini akan membuat permukaan kaki nampak bertambah luas serta tidak menonjol.

4. Kaki panjang
Sedang untuk pemilik kaki panjang, dapat kenakan sepatu datar seperti angkel boots serta gladiator dengan tali-tali yang melingkar di pergelangan kaki. Jauhi kenakan high heels sebab akan membuat kaki kamu nampak makin tinggi.

Well, itu barusan beberapa panduan untuk memastikan sepatu sesuai dengan bentuk kaki. Apa kalian sudah mengetahui sepatu apakah yang pas?

Komentar

Postingan Populer