Panduan Memutuskan Sepatu Pantofel Yang Pas Untuk Beberapa Pria




facebook share buttontwitter share buttonpinterest share buttonwhatsapp share buttonemail share buttonsharethis share button jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Sepatu resmi, seperti pantofel, memang pas dipakai untuk mendatangi acara yang kenakan pakaian resmi, misalkan acara pesta pernikahan, acara wisuda, ke kantor, dan lain-lain.

Tapi, memutuskan sepatu pantofel tidak dapat asal-asalan. Ada aturan-aturan serta panduan memutuskan sepatu pantofel yang penting kamu lihat.

Panduan Memutuskan Sepatu Pantofel yang Terhebat
Sepatu pantofel adalah sepatu resmi yang terbanyak dikenai serta dicari oleh warga Indonesia, terutamanya beberapa pria.

Tipe sepatu pantofel ini dapat membuat pemakainya nampak lebih menawan serta patut untuk datang di beberapa acara resmi.

Jadi tidak salah bila beberapa acara resmi mengharuskan tamu yang tiba untuk kenakan sepatu ini.

Tapi ternyata, ada banyak yang bingung waktu harus memutuskan sepatu pantofel pria. Nah, berikut beberapa panduan memutuskan sepatu pantofel pria yang terbaik untuk kamu tentukan.

Samakan sepatu pantofel dengan style kenakan pakaian
Panduan pertama kali untuk memutuskan sepatu pantofel pria yang pas, yakni samakan sepatu pantofel dengan style kenakan pakaian kamu.

Bila ini susah dilaksanakan, coba gabungkan sepatu pantofel dengan celana yang kamu gunakan. Ini sebab status sepatu sangat dekat sama celana.

Misalkan, sepatu yang sisi depannya melebar sedikit akan nampak aneh bila kamu memakai celana mode slim bugar atau skinny, karena sepatu pantofel nampak lebih kebesaran.

Sedang sepatu yang sisi ujungnya lancip akan kurang pas digabungkan dengan celana reguler atau celana dengan mode lurus.

Tentukan warna sepatu pantofel yang pas
Sesudah memutuskan mode sepatu, penyeleksian warna sepatu juga sangat penting. Samakan warna sepatu dengan warna baju yang kamu gunakan.

Beberapa orang semakin lebih memutuskan memakai sepatu pantofel memiliki warna hitam sebab dipandang warna sangat netral.

Pantofel memiliki warna hitam memang pas dipadupadankan dengan sebagian besar warna baju atau jas, terkecuali warna cokelat

Karena bila kamu memakai sepatu memiliki warna cokelat karena itu performamu akan nampak lebih kasual.

Cocoknya, pantofel warna cokelat digabungkan dengan celana memiliki warna dark chino. Sisi atasannya, kamu dapat memutuskan jas memiliki warna navy, abu-abu muda, atau cokelat bila pengin kenakan sepatu pantofel memiliki warna coklat.

Samakan sepatu dengan ikat pinggang atau aksesories yang lain dikenai
Kecuali sesuaikan sepatu pantofel dengan jas serta celana, kamu dapat juga memerhatikan sepatu pantofel yang dikenai cocok dengan ikat pinggang atau aksesories yang lain misalkan dasi, cufflinks, maupun pocket square.

Samakan warna kaos kaki yang dipakai
Seharusnya, jangan imbangi warna sepatu pantofel dengan warna kaos kaki yang dipakai. Warna kaos kaki ini dapat juga digabungkan dengan dasi, cufflinks, maupun pocket square bila ada.

Pakai sepatu pantofel yang sesuai ukuran kaki
Tekankan kamu memutuskan sepatu pantofel yang sesuai ukuran kaki. Kenakan sepatu dengan ukuran yang pas akan membuat kamu berasa semakin nyaman hingga nampak lebih optimis.

Saat coba sepatu, gunakan kaos kaki yang umum dipakai supaya ukuran yang diputuskan pas, ya.

Tentukan merek sepatu pantofel yang baik serta bermutu
Pilih sepatu yang baik serta bermutu supaya bisa jadi investasi sebab lebih tahan lama serta dapat membuat performa kamu nampak lebih bagus. Ketidaksamaan sepatu yang bermutu serta tidak nampak dari sisi jahitan serta bahan yang dipakai.

Membeli sepatu pantofel dalam tempat yang paling dipercaya
Seharusnya, beli sepatu pantofel yang baik dilaksanakan dalam tempat atau di toko yang telah paling dipercaya.

Kamu akan dibantu oleh orang kepercayaan toko untuk dapat memutuskan sepatu yang sama serta pas. Janganlah lupa untuk memeriksa kualitas sepatu sebelumnya bayar.

Sahabat, dengan mengaplikasikan panduan memutuskan sepatu pantofel di atas, kamu dapat mendapati sepatu yang pas untukmu, dech! Selamat belanja!


Komentar

Postingan Populer