Punyai Kaki Besar? Ini 5 Langkah Memastikan Sepatu Supaya Kaki Nampak Ramping

 



Punyai kaki ukuran besar memang kadang cukup sulit cari ukurannya. Disamping itu, kaki besar kita dapat nampak makin besar jika salah memastikan sepatu. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Dibanding meningkatkan permasalahan dengan membuat kaki nampak semakin besar, yuk kenali 5 langkah memastikan sepatu agar kaki nampak ramping!

1. Makin tinggi makin bagus
Untuk menyamarkan bentuk kaki yang besar, makin tinggi sepatu yang digunakan, makin nampak kecil kaki kita. Tetapi, jika memang tidak dapat memakai heels begitu tinggi, kita dapat memakai kitten heels serta hasilnya tetap sama.

Buat kita yang ingin masih nyaman dengan heels begitu tinggi, coba pilih tipe chunky heels atau wedges.

2. Pilih pointed shoes
Dibanding memastikan sepatu dengan sisi depan yang bundar serta akan membuat ilusi kaki yang semakin besar, kita seharusnya memastikan sepatu dengan sisi depan yang runcing atau pointed shoes.

Tetapi, jika ingin menggunakannya selama seharian, lebih bagus jangan memastikan pointed shoes yang begitu sempit, sebab akan membuat kaki kita sakit serta tidak nyaman.

3. Sepatu memiliki warna gelap
Pilih sepatu memiliki warna gelap dibanding yang memiliki warna jelas. Sepatu memiliki warna gelap akan membuat kaki kita nampak ramping. Gelap bukan bermakna hitam, ya.

Kita dapat memakai warna abu-abu, navy, atau warna yang lain dengan shade yang makin gelap.

4. Hindari sepatu dengan beberapa strap
Sepatu dengan beberapa strap akan membuat kaki kita nampak pendek serta besar. Belum juga jika sepatu dengan strap yang menunjukkan banyak kulit.

Sisi sepatu yang terbuka harus juga dekati jemari kaki. Jika terbuka dibagian punggung kaki, kaki akan nampak lebar. Lebih bagus, mencari sepatu dengan bukaan sedikit, seperti open-toe shoes.

5. Detil sepatu yang minim
Jika kaki kita besar, automatis jangan cari dialek atau detil sepatu yang besar , sebab akan membuat kaki makin nampak besar.

Lebih bagus, pilih detil sepatu yang kecil serta minim agar kaki nampak ramping serta kecil!


Komentar

Postingan Populer